Contoh Draft Surat Mandat untuk Guru Pengganti

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Sebelumnya saya telah membahas contoh surat mandat untuk kegiatan dan kali ini akan diberikan sebuah draft surat mandat untuk guru pengganti. Surat mandat guru pengganti ini diberikan oleh seorang guru kepada guru lain untuk menggantikannya mengajar selama jangka waktu tertentu.

Di dalam surat mandat (perintah/tugas) mengajar ini informasi pertama yang ada adalah informasi mengenai si pemberi mandat dan juga informasi mengenai penerima mandat dengan tujuan seperti yang telah disebutkan yaitu memberikan mandat untuk menggantikan mengajar di sekolah. 

Surat ini ditanda tangani oleh tiga orang yaitu pemberi dan penerima mandat serta diketahui atau disetujui oleh kepala sekolah tempat dimana guru tersebut mengajar. Selengkapnya mengenai contoh draft Surat Mandat Guru Pengganti ini.



Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : ....................................
Alamat : ....................................
Tempat Tugas : ....................................
Pelajaran Yang Diampu : ....................................

Nama tersebut diatas sedang melanjutkan pendidikan Strata Dua (S2) di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta. Memberikan mandat kepada: 

Nama : ....................................
Alamat : ....................................


Untuk menggantikan saya sementara untuk mengajar Pendidikan Agama Islam di SDN .................................... selama saya menempuh/menyelesaikan pendidikan S2. 

Demikian surat mandat ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

...................................., 13 – 09 – 2011
Yang Memberi Mandat Yang Diberi Mandat

_________________ _________________

Disetujui Oleh
Kepala SDN .......................

_________________


Di atas adalah contoh kata - kata atau kalimat yang digunakan dalam surat ini. Tentu isi surat di atas tidak di edit sesuai dengan yang seharusnya. 

Untuk itulah berikut sudah disiapkan contoh yang sudah jadi rapih dalam pengetikan komputer. Nanti bisa dilihat penulisan dan tata letak bagian-bagiannya masing-masing. 


surat mandat untuk guru pengganti


Semoga saja dengan contoh draft surat yang diberikan ini sobat netter yang membutuhkan tidak lagi kesulitan dalam membuat surat seperti ini. 

Selain contoh surat untuk guru pengganti yang sudah diberikan di atas masih banyak referensi surat yang bisa dipelajari dari blog ini seperti misalnya contoh surat, draft surat, format surat dan lain sebagainya.