Contoh Surat Izin Tidak Kuliah Dari Mahasiswa

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Surat Izin Tidak Kuliah Dari Mahasiswa - Yang satu ini hanya sebagai tambahan surat kuliah yang sudah dibahas. Kali ini contoh surat izin tidak kuliah dari mahasiswa akan dibagikan sebagai bahan belajar bagi yang membutuhkan.

Surat ini dibuat jika kita berhalangan hadir mengikuti perkuliahan dengan alasan tertentu. Meski banyak yang tidak mengikuti perkuliahan mata kuliah tertentu

tanpa memberikan keterangan apapun namun banyak juga yang memberikan keterangan terkait ketidakhadirannya dalam perkuliahan yang berlangsung. 

Kami pribadi menyarankan kepada rekan mahasiswa untuk memberikan keterangan jika tidak dapat mengikuti perkuliahan seperti pada contoh yang akan diberikan.

Karena surat seperti ini kami pikir sudah banyak yang pintar membuatnya maka tidak perlu banyak uraian untuk menjelaskannya. 

Pada dasarnya surat izin ini juga sama dengan surat izin yang kita buah saat di sekolah dahulu jadi tidak ada sesuatu yang baru yang mungkin menyulitkan kita. Agar tidak susah mengetik surat tersebut silahkan lihat contohnya langsung berikut!


Surat Izin Tidak Kuliah Dari Mahasiswa ini merupakan satu paket dengan contoh surat kuliah lainnya yang sudah dibahas sebelumnya yaitu Surat Permohonan Keterangan Kuliah Untuk Beasiswa dan Contoh Surat Kuasa Pengurusan Administrasi Kampus



Contoh Surat Izin Tidak Kuliah Dari Mahasiswa



1 Juni 2014

Kepada yth
.....................................
Di ..................


Dengan hormat,
Dengan datang nya surat ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama               : ..............................
NIM                : ..............................
Jurusan             : ..............................

Tidak dapat mengikuti matakuliah yang bapak  berikan pada hari ini. Hal tersebut dikarenakan ada “acara keluarga”. Acara ini tidak dapat saya tinggalkan karena sangat penting. mohon dimaklumi

Atas izin bapak saya mengucapkan terima kasih

Banda Aceh, 1 Juni 2014
   
( ................... )



Semoga Contoh Surat Izin Tidak Kuliah Dari Mahasiswa di atas dapat berguna bagi sobat mahasiswa yang membutuhkan. Mudah-mudahan sesuai keinginan.


Selain itu masih banyak contoh lain yang akan dibahas jadi pastikan sobat semua tidak ketinggalan update tersebut. Sampai disini, sampai bertemu pada contoh format surat lainnya.