Surat Lamaran Kerja Control Systems Engineer Bahasa Inggris

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Surat Lamaran Kerja Control Systems Engineer - Yang satu ini masih lanjutan dari beberapa contoh surat lamaran bahasa Inggris yang sebelumnya telah diberikan. Mudah-mudahan bisa dijadikan bahan referensi bagi semua yang membutuhkan. Untuk belajar, bisa juga untuk bahan bacaan.

Dalam pelajaran bahasa Inggris kita juga belajar mengenai surat menyurat. Biasanya kita akan diajak untuk belajar membuat berbagai jenis surat yang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah jenis surat lamaran.

Surat ini sangat penting. Sukses dan tidaknya kita mendapatkan posisi pekerjaan yang sesuai juga dipengaruhi bagaimana menyusun lamaran. Karena itulah kita harus menguasai bagaimana cara membuat lamaran yang baik.

Dari materi pelajaran bahasa Inggris ini rekan pelajar diharapkan memiliki kemampuan tersebut. Makanya kami mengajak rekan semua belajar bersama.

Selain untuk pelajar juga untuk pengunjung lain yang kebetulan hendak menyusun lamaran posisi CSE di sebuah perusahaan. Control Systems Engineer juga merupakan salah satu posisi kerja yang bisa diisi.

Bagaimana caranya membuat surat ini? Panjang kalau dijelaskan secara rinci. Bisa langsung ke contohnya saja ya. Untuk format penulisan Surat Lamaran Kerja Control Systems Engineer tersebut silahkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Surat Lamaran Kerja Control Systems Engineer

February 28, 2019



Engr. Rigor Buenvinna
Samsung Products Inc.
1345 St. Bernard Drive
Pasig City

Dear Engr. Buenvinna:

In March 2003, I will be graduating from the University of the Philippines with a Bachelor’s Degree in Electrical Engineering.  I am writing to explore the possibility of employment as a Control Systems Engineer at your Pasig facility.

Early in my coursework at UP, I seriously began considering future employment with Samsung Products Inc.  We use a number of your products in our laboratory work, and their design, precision and reliability are impressive.  More recently, however, I noted in a professional computing journal that you are undertaking a new project to apply microcomputers in automatic control systems.  Many of my electives were in the fields of control systems and computers, and I have worked for two summers in microcomputers applications.  I believe that I am well qualified to begin working on your new project; I know that it is directly related to my interests.

The enclosed resume details my educational background and experience.  I will be in the Pasig area on the first week of January and I could be available for an interview, if convenient.  In the meantime, if you need any further information, you may contact me at 047.791.2991.  I look forward to hearing from you soon.

Sincerely yours,

Jayson Andaya

Nah, itu tadi salah satu contoh yang bisa dipelajari. Mudah-mudahan dengan adanya contoh tersebut rekan pelajar bisa memahaminya. Semoga pengunjung lain juga bisa terbantu untuk membuat lamaran kerja yang baik.

Surat Lamaran Kerja Control Systems Engineer Bahasa Inggris

Lain waktu akan ditambah lagi dengan contoh lainnya. Akan diusahakan untuk menghadirkan beberapa contoh sekaligus jika memungkinkan. Makanya silahkan dicatat alamat situs ini ya. Kan lain waktu bisa lebih mudah.