Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Project Engineer Bahasa Inggris

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Project Engineer Bahasa Inggris - belajar membuat lamaran pekerjaan khususnya menggunakan bahasa Inggris? Tenang saja, kali ini kita akan memberikan sebuah contoh untuk anda semua.

Contoh kali ini sudah dibuatkan secara khusus untuk posisi jabatan tertentu. Dalam hal ini yang akan kita buat adalah lamaran untuk posisi project engineer. Mungkin ada yang sedang mencarinya?

Kalau hanya untuk belajar sih posisi apapun tentunya tidak jadi masalah. Yang terpenting kita memiliki keahlian untuk membuat surat lamaran pekerjaan dalam bahasa Inggris.

Tapi, sebelum kita mempelajari contoh ini anda juga bisa mempelajari contoh lainnya. Pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas juga beberapa lamaran lain. Berikut contohnya!

1) Lamaran control system engineer
2) Lamaran posisi programmer
3) Project engineer

Berikut adalah sebuah contoh surat lamaran pekerjaan yang berbahasa Inggris. Lamaran ini untuk posisi Project Engineer, silahkan dipelajari.

Surat Lamaran dalam Bahasa Inggris
Posisi Project Engineer

September 13, 2008



AEGIS INTEGRATED STRUCTURE CORP.
Cmpd. #6 Veterans Road, VFP Industrial Area,
Veterans Center, Taguig City

Dear Sir/Madam:

I wish to apply for the position, as a project engineer base on the qualification you published on web site trabaho.com.

I finished my Bachelor of Science in Civil Engineering at University of the Philippines. Currently, I am enrolled in Master of Engineering major in Civil Engineering, wherein I have earned 33 units at Technological University of the Philippines.

At present, I am working as a Full Time College Faculty in the Far Eastern University.  I am proficient in using MS Office such as Word, Excel and PowerPoint and Computer Aided Design (AutoCAd)

I wish I would be able to impart my skills and to gain additional knowledge for professional growth in your company. I’m very willing to come in your good office upon receipt of your response to know more details about the condition and policies.

Respectfully yours,

Jose Vergara

Demikianlah tadi sebuah contoh surat lamaran dalam bahasa Inggris yang sudah kita pelajari bersama. Jangan lupa untuk mempelajari beberapa contoh lainnya ya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Posisi Project Engineer Bahasa Inggris

Lain waktu kita tambah lagi contoh lain dengan posisi lowongan yang berbeda-beda. Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan dan dibahas disini bisa berkenan dan bermanfaat bagi anda semua.