Kumpulan Contoh Slip Gaji Terbaru Lengkap dan Gambar

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Kumpulan Contoh Slip Gaji Terbaru Lengkap dan Gambar - Untuk melengkapi berbagai contoh surat keterangan yang sebelumnya telah di bahas kita akan membuat sebuah rintisan untuk contoh baru yaitu mengenai slip gaji. Melalui artikel terbaru ini akan kita ulas lengkap mengenai hal tersebut agar siapapun yang berkepentingan ingin belajar bisa mendapatkan referensi yang dibutuhkan.

Karena berbicara mengenai gaji jadi tak salah jika pada awal kita perjelas terlebih dahulu mengenai apa itu gaji dan apa pengertian slip gaji.

Dengan menyamakan persepsi pada dua kata tersebut kita akan lebih mampu untuk benar-benar memahami mengenai istilah slip gaji secara menyeluruh.

Pengertian Gaji adalah imbalan yang diberikan oleh suatu perusahaan kepada semua karyawan atas kontribusinya yang diberikannya kepada perusahaan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan dari perusahan tersebut. 

Adapun pengertian slip gaji adalah adalah catatan ringkas yang berisi rincian hak-hak yang semestinya diperoleh oleh karyawan dalam periode tertentu dan juga pengurangan yang terkait terhadap pembayarannya.

Dengan perincian secara jelas daftar penerimaan yang seharusnya diterima oleh karyawan diharapkan setiap karyawan akan merasa dihargai atas jerih payahnya untuk memajukan perusahaan.

Dalam hal ini tentunya perusahaan pun akan diuntungkan atas hal itu. Selain itu untuk transparansi keuangan agar terhindar dari kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

A. Kumpulan Contoh Slip Lengkap

Tidak teraturnya berbagai penempatan contoh yang ada tentu akan membuat kita lebih susah dalam mencari referensi contoh yang diperlukan. Untuk itulah kita akan menyusun semua contoh slip gaji yang ada kedalam beberapa pembahasan yang mudah diakses melalui sebuah daftar.

Agar lebih jelas mengenai hal ini kita akan langsung belajar dari berbagai contoh yang ada. Melalui artikel format contoh surat ini kita akan mendalami berbagai contoh melalui daftar contoh slip gaji yang meliputi:

1. Contoh slip gaji bulanan
2. Contoh slip gaji word
3. Contoh slip gaji karyawan excel
4. Download contoh slip gaji
5. Contoh slip gaji pekerja
6. Contoh slip gaji sederhana
7. Contoh slip gaji wiraswasta
8. Contoh slip gaji direktur

Untuk kepentingan pembelajaran satu persatu contoh di atas akan kita lengkapi secepat mungkin, bahkan jika perlu bukan cuma satu dua contoh saja agar lebih bervariasi.

Dengan demikian akan semakin banyak yang bisa kita pelajari dari pembahasan ini. Untuk melihat isi dari Kumpulan Contoh Slip Gaji tersebut silahkan klik salah satu link yang anda butuhkan.

B. Contoh Slip Gaji Terbaru dan Gambar

Untuk anda yang berkejaran dengan waktu dan tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempelajari berbagai contoh di atas anda bisa mempelajari contoh file slip gaji berikut. Contoh terbaru yang ada di bawah ini akan terdiri dari dua jenis contoh yaitu:

1. contoh dalam tulisan biasa
2. contoh gambar slip gaji

Yang sudah sedari tadi membutuhkan contoh ini dan ingin langsung tahu bagaimana bentuk dari surat keterangan ini silahkan langsung lihat beberapa contoh terbaru yang ada di bawah ini.

1. slip gaji pegawai negeri sipil
2. contoh slip gaji pegawai
3. slip gaji pegawai kerajaan
4. contoh slip gaji karyawan
5. contoh slip gaji pegawai honorer



PT. ABCDEFGH
ALAMAT : ..........


SLIP GAJI
NIK
:
Periode
: Juli - 2014
NAMA
:
Status
: Tetap
JABATAN
:
GAJI POKOK
: Rp.
Potongan
  Rp.
T. Makan
: Rp.
a. PPh 21
: Rp.
T. Transport
: Rp.
b. Jamsostek
: Rp.
T. Kesehatan
: Rp.
Ket. Potongan Lain-lain
: Rp.
T. Lembur
: Rp.
Tot. Potongan
: Rp.
Gaji Kotor
: Rp.
Gaji Bersih
: Rp.

Yang Menyerahkan



.................................... )

Yang Menerima



.................................... )



Kumpulan Contoh Slip Gaji Terbaru Lengkap dan Gambar

Itulah tadi rintisan untuk berbagai Contoh Slip Gaji yang bisa kita pelajari dalam website ini. Kami sangat berharap dengan adanya contoh yang diberikan anda semua bisa terbantu dan contohnya bermanfaat.

Jika anda membutuhkan berbagai format atau draft surat lainnya anda bisa melihatnya dibagian bawah tulisan ini. Silahkan dipilih saja contoh-contoh yang ingin dipelajari. Jika tidak, lain waktu kita akan sajikan pembahasan berbeda.