Lowongan CPNS Kabupaten Lebak Dibuka

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Advertisement
Lowongan CPNS Kabupaten Lebak Dibuka - Kabupaten Lebak juga sama dengan berbagai kabupaten lain yang telah membuka lowongan cpns untuk seleksi. Anda yang berminat untuk mendaftar cpns Lebak bisa mulai mengumpulkan informasi terkait pengumuman penerimaan cpns tersebut.

Kenapa harus cepat dalam mencari info terbaru cpns ini hal itu disebabkan karena kita tentu sudah banyak mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Persiapan yang kita lakukan seperti belajar soal cpns dan jawaban, mempelajari kisi-kisi test cpns dan bahkan membuat surat lamaran pekerjaan harus segera kita aplikasikan. Sayang jika sudah siap-siap sejak lama tapi ketinggalan info lowongan cpns terbaru. Mau?

Lowongan CPNS Kabupaten Lebak ini adalah kesempatan anda untuk bisa mengikuti tes cpns kota lebak nantinya, dan pastinya akan mendapatkan persaingan yang sangat ketat, karena hanya orang terpilih yang mendapatkan nilai bagus saat tes cpns di kabupaten lebak. Terlepas dari semua persaingan yang bakal dihadapi anda tetap harus optimis, usahakan yang terbaik dan anda akan puas!

Sebelum jauh berbicara masalah persaingan sebaiknya anda cari informasi lebih lanjut mengenai formasi cpns kabupaten Lebak jika memang anda ingin mendaftar disini. Selain itu anda bisa mulai dengan memperlengkap informasi lain sebagaimana biasanya. 

Untuk anda yang ingin melamar kerja menjadi cpns di pemerintahan kabupaten Lebak maka anda harus membaca syarat yang sudah di tentukan oleh pemerintah di kota pusat. Untuk lebih jelas silahkan langsung saja pahami Persyaratan Pendaftaran CPNS Kabupaten Lebak berikut!
  1. Warga Negara Indonesia yang memiliki kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) sesuai dengan formasi yang dibutuhkan;
  2. Pria dan Wanita dengan usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh tahun) Catt : usia maksimal secara umum adalah 35 tahun, namun setiap instansi mempunyai kewenangan untuk menetapkan batasan usia maksimal yang akan diterima;
  3. Berijazah, lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakredirasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) minimal B atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Surat Keterangan Lulus / Ijazah sementara tidak berlaku;
  4. Sehat jasmani dan rohani;
  5. Tidak terikat hubungan kerja/ikatan dinas dengan Instansi Pemerintah atau Badan Swasta lainnya;
  6. Tidak terlibat langsung atau tidak langsung dalam kegiatan organisasi yang bertentangan dengan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah (PUNP);
  7. Tidak pernah tersangkut perkara pidana atau kasus narkoba;
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawan Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  9. Calon pelamar di seluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/;
  10. Setelah mengisi form registrasi melalui website pada point 1 tersebut diatas maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.
Jika anda berniat mendaftar pastikan anda melengkapi berbagai informasi yang dibutuhkan dengan mengunjung beberapa situs terkait baik itu situs penerimaan cpns 2014 pusat maupun dari kabupaten masing-masing. Untuk kabupaten ini silahkan cek info terbarunya di situs berikut.

Lowongan CPNS Kabupaten Lebak Dibuka
Situs Lowongan CPNS

Setelah anda membaca info mengenai Lowongan CPNS Kabupaten Lebak Dibuka ini ada baiknya anda langsung meluncur kedua situs tersebut untuk update informasinya. Kenapa, karena masih banyak informasi yang diperlukan seperti misalnya jumlah kuota cpns Lebak, formasi cpns Lebak 2014 dan lain sebagainya. 

Jika anda membutuhkan info cpns lainnya anda bisa melihat beberapa lowongan cpns lainnya di bagian akhir tulisan ini. Kali ini itu saja bekal dari aplikasi format contoh surat yang bisa disampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat!