Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris - Sebelumnya saya telah membahas masalah ini tetapi dalam jenis berbeda yaitu khusus untuk undangan ulang tahun bahasa Indonesia dan sekarang giliran yang menggunakan bahasa Inggris.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang biasa kita buat dalam bahasa Indonesia, Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris hanya berbeda dari sisi bahasa yang digunakan. Penyusunannya pun tidak berbeda dan isinya juga bisa sesuai dengan kemauan kita sendiri.

Kalau anda telah membahas pembahasan sebelumnya, disana sebenarnya juga telah disinggung bagaimana cara membuat undangan ulang tahun yang bagus dan apa saja yang harus diperhatikan. Namun dari pada susah lebih baik kita ulas lagi mengenai hal tersebut.

Dalam membuat undangan khususnya untuk acara ulang tahun bisa menggunakan dua versi namun umumnya yang digunakan adalah versi tidak resmi. Dalam undangan ini kita dapat membuat modelnya sesuai keinginan dan kebutuhan.

Yang perlu tetap di ingat adalah, baik bahasa Indonesia atau bahasa Inggris dalam membuat undangan seperti ini kita harus memperhatikan benar mengenai penulisan beberapa informasi berikut:

a. Informasi mengenai hari dan tanggal acara
b. Tentang jam berapa acara akan dimulai
c. Tempat atau lokasi acara
d. Hiburan dan atau acara khusus

Mengenai tempat dan waktu tentu harus benar dan tidak boleh ada kesalahan sedikitpun. Sedangkan untuk kalimat atau kata yang digunakan tentu bisa terserah kita. Selain itu desain yang digunakan juga bisa sesuai dengan kemauan dan keinginan kita sendiri. Agar tidak repot kita bisa pesan saja desain undangan ulang tahun di percetakan. 

Dari pada lama-lama, berikut sudah disiapkan sebuah contoh surat undangan acara ulang tahun yang secara khusus dibuat untuk belajar kita semua. Contoh berikut menggunakan desain yang sangat sederhana dan bahasa yang juga sederhana. 



Sementara ini itu saja dulu, lain waktu, untuk surat undangan Ulang Tahun ini akan diberikan juga tulisan atau kata-kata atau kalimat untuk undangan yang akan kita buat yang bisa digunakan langsung agar tidak repot. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs contoh surat http://format-contoh-surat.blogspot.com/ ini untuk berbagai informasi pelajaran, materi dan berbagai latihan untuk memperlancar kemampuan membuat surat menyurat yang dibutuhkan. Sekian, ditunggu kunjungannya besok!