Surat untuk Nembak Cewek Cowok

Ditulis oleh: Format Draft Contoh Surat -
Mengutarakan isi hati kepada orang yang kita suka memang membutuhkan banyak hal penting. Maksudnya, kita tentu tidak mau cinta kita ditolak bukan? Itulah sebabnya, mengungkapkan cinta (nembak) menjadi hal yang harus benar-benar diperhatikan.

Kalau untuk cowok atau pria biasanya akan melakukan banyak cara agar cintanya diterima. Bahkan lelaki bisa saja melakukan hal norak, memalukan atau hal yang sangat romantis untuk bisa mengungkapkan isi hatinya pada sang wanita. 

Tergantung orangnya, gaya dan cara nembak orang yang disukai akan berbeda-beda, bahkan ada juga yang suka dengan menggunakan surat cinta. Kalau dengan surat cinta memang akan terkesan lebih romantis. Apalagi jika surat tersebut dibuat dengan indah dan kata-katanya pun dalam.

Berikut ini ada beberapa contoh kata dan kalimat surat cinta untuk mengungkapkan isi hati atau untuk nembak orang yang disukai. Mudah-mudahan sedikit contoh ini bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi siapa saja yang membutuhkan. Penasaran, yuk kita lihat surat pribadi tersebut!

1) Surat untuk nembak cewek

Assalamualaikum wr.wb. Hay dewy… bagaimana keadaamu semoga sehat selalu. Kamu mau tidak jadi pacarku. Sudah sejak lama aku suka sama kamu.

Sejak pertama kali aku bertemu denganmu aku sudah mempunyai perasaan itu. Tapi aku pengecut, tidak mempunyai keberanian untuk mungungkapkan perasaan itu ke kamu.

Aku janji aku akan membahagiakanmu. Aku akan selalu ada untukmu kapanpun kamu membutuhkanku. Aku sangat sayang, cinta, aku akan menjagamu sampai kapanpun. Aku tidak akan menduakanmu sekali lagi aku akan berjanji.

Aku serius, aku sungguh sayang kamu.Kamu mau tidak?Aku janji sama kamu, kalau aku takan menyakitimu. Sungguh, aku janji, dan aku tidak bisa hidup denganmu karena kamu nyawaku. Dan sungguh aku sayang kamu, I love you. 

2) Surat untuk nembak cowok

Sudah sejak lama sejak pertama kali aku bertemu kamu, aku sudah ada perasan yang timbul di hatiku. Setiap aku bersamamu, hatiku berdegup cepat. Terasa mau copot hati ini dan setiap kali aku bersamamu aku gelisah.

Aku ingin mengutarakan perasaanku padamu kalau aku mencintaimu tapi aku tidak punya keberanian untuk mengungkapkan ini kekamu aku takut kalau kamu tidak membalas cintaku maafkan aku kalau aku mengutarakan perasaanku ini lewat surat ini. 

Aku ingin jadi pacarmu karena aku sangat dan sungguh mencintai kamu. Apakah kamu mau jadi pacarku? Pliss… ku mohon jangan kecewakan aku karena aku sunguh benar - benar mencintaimu. Aku janji, aku akan mencintaimu, aku tidak akan mengecewakanmu dan akan selalu mencintaimu sampai maut yang memisahkan kita.

Aku mohon sekali lagi aku akan setia kepadamau. Aku akan benar benar mencintai mu. Aku tidak biasa hidup tanpamu aku akan menunggumu sampai kau menjawabnya sampi kapanpun akan ku tunggu sampai kau benar benar siap untuk jadi milikku, maukah kau jadi pacarku?

Contoh Surat untuk Nembak Cewek / Cowok
Jangan buru-buru, untuk surat cinta lainnya bisa dilihat dibagian bawah tulisan ini. masih ada banyak kok, bisa dicari yang sesuai kebutuhan. Dan jangan lupa juga untuk berkunjung lagi ke sini untuk mendapatkan surat romantis lainnya. Itu saja, sampai juga pada kesempatan berikutnya.